Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Xolo A700s, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Harga 1,4 Jutaan

Advertisement

Salah satu vendor smartphone asal India yang namanya mulai melambung setelah mengenalkan perangkat gamingnya yang bernama Xolo Play 6X-1000 beberapa waktu lalu kini meluncurkan lagi salah satu perangkat android terbarunya disektor smartphone yang memiliki nama Xolo A700s. Spesifikasi yang diusung smartphone ini terbilang cukup mumpuni, bahkan lebih tinggi dari Samsung Galaxy Star Advance. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Xolo A700s.

Android Smartphone Xolo A700s

Xolo A700s
Xolo A700s
Spesifikasi Xolo A700s diantaranya ialah menggunakan layar sentuh berukuran 4,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Layar smartphone ini merupakan jenis IPS kapasitif yang memiliki kerapatan piksel sebesar 245ppi, tentunya layar smartphone ini cukup bagus untuk menghasilkan gambar berkualitas, terlebih dengan resolusi qHD sangat cocok digunakan untuk memutar video maupun bermain game.

Smartphone android ini dibekali dengan Chipset MediaTek MT6572 berprosesor dual core 1,3 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP dengan clock speed 395 MHz. Perpaduan antara prosesor dengan pengolah grafis yang ciamik membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja terbaiknya, terlebih didukung juga dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Xolo A700s ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, 3G HSPA, Dual SIM GSM, dan GPS. Tentunya fitur yang dimiliki smartphone ini sudah cukup lengkap dikelasnya.

Tak lupa smartphone ini dibenami juga dengan fitur dual kamera yang cukup canggih, yakni kamera utama yang tertanam dibodi belakang smartphone dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan flash LED, sensor BSI, dan dapat menghasilkan video beresolusi HD 720p. Sementara itu disisi depan terdapat kamera berkekuatan 0,3 megapiksel yang dapat digunakan untuk berselfie dan video call.

Ponsel pintar setebal 8,85mm ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.800 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Xolo A700s ini terbilang cukup murah, yakni hanya Rs.7,999 atau bila dirupiahkan hanya setara dengan Rp.1,4 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Xolo A700s, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Harga 1,4 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown