Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss A66A Elevate Y

Advertisement

Evercoss A66A adalah versi lain dari Evercoss A66S yang merupakan smartphone kelas atas besutan Evercoss. Smartphone android ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih serta dibenami dengan kemampuan hardware yang tangguh, tak hanya itu saja, banderol harganya-pun masih cukup terjangkau. Berikut detail spesifikasi dan harga Evercoss A66A.

Evercoss A66A

Evercoss A66A
Evercoss A66A
Spesifikasi Evercoss A66A diantaranya ialah disokong oleh Chipset MediaTek MT6582 berprosesor Quad core 1,3 Ghz ARM Cortex-A7 yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya. Perpaduan hardware yang mumpuni membuat smartphone android besutan Evercoss ini mampu menghasilkan kinerja yang mantap.

Ponsel ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dengan dimensi seluas 147 mm x 73 mm x 8,9 mm dan bobot seberat 148 gram saja membuat ponsel ini terlihat lebih tipis dan elegan, terlebih desainnya yang melonjong membuatnya diminati kalangan pemuda yang ingin gaya.

Smartphone android ini berjalan diatas OS Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, Bluetooth, dan 3G HSDPA. Tentunya sudah cukup lengkap fitur konektivitas yang ditanamkan pada perangkat ini, terlebih kemampuan Dual SIM card juga mendukung smartphone android ini.

Sementara itu untuk kebutuhan fotografi smartphone android ini mengandalkan kamera berkekuatan 13 megapiksel dibagian belakang yang lengkap dengan LED flash dan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera beresolusi 5 megapiksel. Tentunya ini cukup menawan, dengan kamera yang tangguh disisi belakang serta kamera beresolusi tinggi disisi depan membuat smartphone ini makin diminati pemuda alay yang doyan narsis.

Ponsel android ini akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni Black, White, Black Yellow. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.800 mAh jenis Li-Polymer.

Spesifikasi Evercoss A66A

  • Layar :  IPS 5 Inci ( HD 1280 x 720 piksel )
  • Dimensi : 147 mm x 73 mm x 8,9 mm
  • Berat : 148 gram
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean 4.2
  • Konektivitas : Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, Bluetooth, 3G HSDPA, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering
  • Kamera Utama : 13MP dengan flash LED dan autofocus
  • Kamera Sekunder :  5 MP
  • Warna : Black, White, Black Yellow
  • Baterai : Li-Polymer 1.800 mAh

Harga Evercoss A66A

Smartphone android ini telah tersedia di pasar gadget lokal baik secara online maupun offline dengan banderol harga baru  Rp.2,7 jutaan perunitnya, tetapi menurut sumber yang kami kutip, yakni Evercoss, smartphone ini sedang dalam masa diskon dengan banderol harga Rp.1,7 jutaan saja perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Harga dan Spesifikasi Evercoss A66A Elevate Y Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown