Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga HTC One E8, Smartphone Tangguh 6 Jutaan

Advertisement

HTC One E8 hari ini secara resmi telah diluncurkan di India dengan banderol harga Rs.34,900. Dan dikabarkan juga bila pendaratan selanjutnya dari Smartphone android ini adalah tanah air kita, Indonesia. Smartphone dari HTC ini dibekali dengan spesifikasi yang terbilang gahar, selain itu fitur-fitur yang ditanamkan juga cukup menarik. Berikut adalah spesifikasi dan harga HTC One E8.

 HTC One E8

HTC One E8
HTC One E8
Spesifikasi HTC One E8 diantaranya ialah, mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi full HD1920 x 1080 piksel. Lebih menariknya lagi, layar smartphone ini dilapisi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang mana layar smartphone ini lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Perangkat high-end dari HTC ini ditopang oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 801 berprosesor quad core 2,5 GHz yang ditandem dengan GPU Adreno 330. Perpaduan prosesor yang cepat dengan kartu grafis high-end membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal, baik untuk bermain game maupun sekedar memutar film beresolusi HD.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan tampilan antar muka HTC Sense 6.0. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur konektivitas seperti 3G HSPA+, WiFi 802.11 a/b/g/n (2.4 dan 5 GHz), Bluetooth 4.0 with aptX codec, NFC dan GPS with GLONASS. Cukup lengkap bukan fitur konektvitas yang dimiliki smartphone ini?

HTC One E8 dilengkapi dengan fitur dual kamera beresolusi 13 megapiksel disisi belakang dan 5 megapiksel disisi depan smartphone. Kamera belakang perangkat ini memiliki fitur dual LED flash, f/2.2 aperture, dan mampu menghasilkan video hingga resolusi HD 1080 piksel. Tentunya kamera yang tangguh dari smartphone ini dapat memenuhi hobi fotografi pengguna secara maksimal.

HTC membenami smartphone androidnya ini dengan ruang penyimpanan yang cukup luas, yakni memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga kapasitas 128 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentunya perpaduan antara RAM dan ROM membuat smartphone ini menjadi lebih baik dalam hal kinerja.

Fitur lainnya yang juga ditanamkan pada smartphone ini adalah 3.5 mm headset jack, FM radio with RDS, HTC BoomSound, dan Dual Front-facing stereo speakers dengan built-inamplifiers. Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.600 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.


Spesifikasi HTC One E8

  • Layar : 5.0-inch (1920 x 1080 pixels) Full HD display with Corning Gorilla glass 3 protection
  • CPU : 2.5 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 801 processor with Adreno 330 GPU
  • OS : Android 4.4 (KitKat) with HTC Sense 6.0
  • SIM Card : Dual (nano) SIM
  • Main Camera : 13MP rear camera with LED Flash, f/2.2 aperture, 1080p HD recording
  • Secondary Camera : 5MP front-facing camera
  • Feature : 3.5 mm headset jack, FM radio with RDS, HTC BoomSound
  • Memory : 2 GB RAM, 16GB internal memory, expandable memory up to 128GB
  • Connectify : 3G HSPA+, WiFi 802.11 a/b/g/n (2.4 and 5 GHz), Bluetooth 4.0 with aptX codec, NFC and GPS with GLONASS
  • Battery : 2.600 mAh

Harga HTC One E8

Smartphone android ini telah tersedia di India dengan banderol harga Rs.34,900 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.6,75 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Tak sanggup menunggu lebih lama akan kehadiran smartphone android yang satu ini? Mungkin HTC Desire 816 bisa jadi alternatifnya.

Spesifikasi dan Harga HTC One E8, Smartphone Tangguh 6 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown