Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi4 Layar 5,5 Inci Harga 7 Jutaan

Advertisement

Akhirnya secara resmi Xiaomi meluncurkan produk android terbarunya yang berupa Phablet android, perangkat android terbarunya ini memiliki nama Xiaomi Mi4 yang hadir dengan membawa spesifikasi cukup mumpuni, selain itu phablet ini juga hadir dengan mengusung layar sentuh QHD canggih. Phablet high-end ini memiliki harga jual yang cukup mahal, berikut ulasan spesifikasi dan harga Xiaomi Mi4.

Xiaomi Mi4 Android Phablet

Xiaomi Mi4
Xiaomi Mi4
Spesifikasi Xiaomi Mi4 diantaranya ialah memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi QHD 2K ( 2560 x 1440 piksel ). Kinerja layar perangkat ini semakin mantap ketika kerapatan layar yang dimilikinya memiliki ukuran 538ppi. Tentunya dari segi layarnya saja telah terlihat kecanggihan yang dimiliki phablet high-end ini.

Phablet ini hadir dengan dibekali hardware berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 805 berprosesor quad core 2,5 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat diekspan melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan antara prosesor dengan ruang penyimpanan yang cukup luas membuat phablet ini makin ciamik, terlebih dengan adanya dukungan ekspansi penyimpanan membuat pengguna tak lagi takut kekurangan ruang untuk menyimpan data-datanya.

Xiaomi Mi4 berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan tampilan antar muka ( User Interface ) MIUI. Tak lupa fitur konektivitas seperti 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS, dan microUSB juga dibenamkan pada phablet ini. Adanya dukungan transfer data 4G LTE membuat phablet ini mampu menghasilkan kecepatan akses data yang lebih cepat.

Fitur dual kamera juga ditanamkan pada phablet android ini, yakni kamera utama beresolusi 16 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus serta OIS ( Optical Image Stabilization ), sedangkan kamera depan yang dimiliki phablet ini memiliki resolusi 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk video call dan tentunya berselfie bagi orang genah.

Phablet ini mengandalkan baterai jenis Li-Polymer berkapasitas 3.200 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Tentunya kapasitas baterai yang dimiliki perangkat ini sudah cukup besar, terlebih jenis Li-Po juga diklaim mampu bertahan lama.

Harga Xiaomi Mi4 ini adalah USD 599,99 atau bila dirupiahkan sekitar Rp.6.999.000,00 perunitnya. Apakah perangkat ini akan mendarat di tanah air seperti Xiaomi Mi3 atau hanya akan tersedia di negara asalnya saja? Kita tunggu saja kemunculannya.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi Xiaomi Mi4 Layar 5,5 Inci Harga 7 Jutaan bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi Xiaomi Mi4 Layar 5,5 Inci Harga 7 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown