Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M Terbaru 2014

Advertisement

Sony Xperia M adalah salah satu produk smartphone android unggulan dari Sony yang kehadirannya cukup mencuri perhatian pasar gadget lokal. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni, selain itu smartphone ini juga dibenami dengan fitur-fitur menarik didalamnya. Berikut ini adalah ulasan spesifikasi dan harga Sony Xperia M terbaru bulan Agustus 2014.

Sony Xperia M

Sony Xperia M
Sony Xperia M

Spesifikasi Sony Xperia M ini cukup bagus, diantaranya adalah pada sektor bodinya, smartphone ini memiliki ukuran dimensi seluas 124 x 62 x 9.3 mm dan bobot seberat 115 gram. Tentunya ukuran ini cukup ringan dan sangat nyaman bila digenggam. Smartphone ini mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang dapat menghasilkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Layar smartphone ini semakin apik karena memiliki kerapatan piksel sebesar ~245ppi, selain itu mendukung juga fitur multi touch hingga 4 sentuhan.

Sony Xperia M ini dibekali dengan Chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 berprosesor dual core 1 GHz Krait yang dipadukan dengan GPU Adreno 305. Perpaduan yang apik antara prosesor dengan kartu grafis high-end membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang mantap, selain itu didukung juga dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.1 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 a/b/g/n, NFC, 3G HSPA, GPS, dan microUSB. Tentunya fitur ini terbilang cukup canggih untuk smartphone kelas menengah.

Tak lupa fitur dual kamera juga dibenamkan pada smartphone android ini dengan resolusi 5 megapiksel dan 0,3 megapiksel atau setara dengan VGA. Kamera utama smartphone ini dilengkapi dengan fitur seperti Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama, flash LED, dan dapat mengahsilkan video hingga resolusi 720p@30fps.

Smartphone android ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.750 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Kabarnya baterai smartphone ini dapat bertahan hingga 552 jam lamanya.

Harga Sony Xperia M ini adalah Rp.1.999.000,00 perunitnya. Tentunya harga ini sangat sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang diusung smartphone ini. Namun bila anda kurang meminati smartphone ini, beberapa merek berikut mungkin bisa menjadi alternatifnya.

Produk smartphone android lainnya

Sekian terimakasih, semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M Terbaru 2014 ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown