Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spice Stellar 361, HP Android Dual Core 700 Ribuan

Advertisement

Spice baru saja mengenalkan dua jagoan smartphone android terbarunya, yakni Spice Stellar 361 dan Spice Stellar 497. Kedua smartphone android ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, bahkan harga yang dipatok bisa dibilang terlalu murah bagi smartphone kelas menengah. Selain itu fitur yang ditawarkan juga cukup menarik, berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Spice Stellar 361.

Spice Stellar 361


Spesifikasi Spice Stellar 361 ini diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Sekilas desain yang diusung smartphone ini cukup menarik karena sangat mirip dengan HTC Desire 816. Dengan desain melengkung serta dua pilihan warna yang menarik membuat smartphone ini layak dijadikan pilihan sebagai ponsel alternatif.

Perangkat ini ditopang oleh prosesor dual core berkecepatan 1 GHz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 256 MB dan memori internal berkapasitas 512 MB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan antara prosesor dengan ruang penyimpanan yang cukup luas membuat perangkat ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal.

Spice Stellar 361 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti 3G HSPA+, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, GPS, Dual SIM, dan GPS. Cukup lengkap bukan, tak lupa smartphone ini juga dibenami dengan fitur dual kamera berkekuatan 2 megapiksel disisi belakang yang lengkap dengan flash LED dan 1,3 megapiksel disisi depan.

Smartphone setebal 11,9 inci ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.400 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Spice Stellar 361 ini cukup murah, yakni hanya Rs.3,699 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.700 ribuan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kemunculannya di tanah air.

Spice Stellar 361, HP Android Dual Core 700 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown