Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Alcatel One Touch Hero 8 Tablet Resmi Diumumkan

Advertisement

Selain mengenalkan Alcatel One Touch Hero 2, ternyata Alcatel juga mengumumkan kemunculan perangkat tablet android teranyarnya yang memiliki nama Alcatel One Touch Hero 8. Tablet berukuran 8 inci ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan sokongan prosesor 8 otak, selain itu fitur-fitur yang dimilikinya juga cukup menarik. Berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Alcatel One Touch Hero 8.

Alcatel One Touch Hero 8 Tablet

Alcatel One Touch Hero 8 Tablet
Spesifikasi tablet Alcatel One Touch Hero 8 ini diantaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 8 inch yang mampu menghasilkan resolusi HD 1900 x 1200 piksel. Ukuran ini tentu sangat nyaman dipandang mata, selain itu resolusinya yang cukup besar juga membantu tablet ini dalam menampilkan gambar berkualitas.

Disektor perangkat kerasnya, Alcatel membekali tabletnya ini dengan ketangguhan Chipset MediaTek MTK8392 SoC berprosesor ocat core yang didukung dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 2 GB dan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB hingga 32 GB.

Alcatel One Touch Hero 8 berjalan diatas sistem operasi android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, microUSB 2.0 dan jaringan 4G LTE. Selain itu tablet ini juga mendukung fitur infra red yang mana bisa digunakan sebagai remote TV. Tablet setebal 7,3mm dan berbobot 310 gram ini mengandalkan kekuatan baterai berkapasitas 4.060 mAh sebagai penyokong daya listriknya.

Hingga kini pihak Alcatel belum mau membuka informasi harga yang akan dibanderol, namun yang jelas tablet ini akan menggerayangi pasar tablet global pada bulan September 2014 ini. Tertarik untuk memilkinya? Sama bro.

Semoga informasi yang saya sampaikan mengenai Alcatel One Touch Hero 8 Tablet Resmi Diumumkan ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Alcatel One Touch Hero 8 Tablet Resmi Diumumkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown