Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Alcatel One Touch Hero 2

Advertisement

Alcatel One Touch Hero 2 adalah salah satu phablet android terbaru dari Alcatel yang kehadirannya disiapkan untuk menyaingi phablet-phablet kelas global lainnya seperti Huawei Ascend G7. Phablet android ini hadir dengan membawa fitur Pen Stylus sehingga pengoperasiannya menjadi lebih nyaman. Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Alcatel One Touch Hero 2.

Alcatel One Touch Hero 2


Phablet ini diumumkan memiliki spesifikasi diantaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 6 inch yang mampu menghasilkan resolusi full HD. Tentu ukuran layar ini sangat ideal, selain itu dibekali juga dengan stylus pen yang membuat pengguna lebih leluasa memainkan perangkatnya.

Disektor dapur pacunya, Alcatel One Touch Hero 2 ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6592 berprosesor Octa core yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB, selain itu terdapat juga slot microSD didalamnya sebagai media ekspansi penyimpanan internalnya.

Phablet ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-FI 802,11 b/g/n, GPS, dan jaringan 4G LTE. Fitur ini sudah cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan internet harian pengguna.

Alcatel One Touch Hero 2 ini dilengkapi juga dengan fitur kamera berkekuatan 13,1 megapiksel dan 5 megapiksel. Keduanya dibekalkan sebagai media fotografi pengguna. Phablet ini menggunakan baterai jenis Li-lon berkapasitas 3.100 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Sayangnya hingga kini Alcatel belum memberikan informasi mengenai banderol harga perangkat terbarunya ini. Tetapi menurut berita yang beredar, phablet ini akan dipasarkan dalam waktu dekat ini. Tertarik untuk mempunyainya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Semoga informasi yang kami sampaikan dengan judul Spesifikasi dan Harga Alcatel One Touch Hero 2 ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Alcatel One Touch Hero 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown