Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Huawei Ascend Y550, HP Android 4G LTE Harga 2 Jutaan

Advertisement

Huawei Ascend Y550 adalah smartphone android terbaru besutan Huawei yang siap menggempur pasar smartphone kelas menengah dengan banderol harga murah. Smartphone android ini memiliki fitur utama yakni jaringan 4G LTE yang tentu cukup mewah untuk ponsel kelas menengah. Berikut adalah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y550 ini.

Huawei Ascend Y550

Smartphone ini memiliki desain yang cukup menarik, disisi-sisinya smartphone ini memiliki desain yang melengkung sehingga terlihat lebih elegan. Layar yang diusung juga cukup luas, yakni 4,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi qHD seluas 960 x 540 piksel. Tentunya layar smartphone ini sangat baik dalam menampilkan layar.

Dilihat dari sisi dapur pacunya, Huawei Ascend Y550 ini ditopang oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 berprosesor quad core 1,2 GHz yang ditandem dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Pada ajang IFA 2014 ini, Huawei Ascend Y550 juga dikabarkan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti Bluetooth, Wi-fi 802,11 b/g/n, GPS, microUSB 2.0 dan tentunya konektivitas jaringan 4G LTE. Fitur ini menurut spekhpn sudah cukup lengkap dan memenuhi kebutuhan penggunannya.

Disektor fotografi, ponsel pintar ini dilengkapi dengan fitur dual kamera beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan auto focus dan flash LED, serta kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang dapat terhubung dengan video-call dan bisa digunakan untuk berselfie ria. Sementara itu untuk menunjang semua fitur dan hardware yang ada, Huawei Ascend Y550 ini mengandalkan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Smartphone ini baru akan memasuki pasar gadget global pada awal bulan Oktober 2014 mendatang dengan banderol harga 99 Pound atau setara dengan Rp.1,9 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi Huawei Ascend Y550, HP Android 4G LTE Harga 2 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi Huawei Ascend Y550, HP Android 4G LTE Harga 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown