Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan harga K-Touch Palagio II, HP Android 500 Ribuan

Advertisement



K-Touch Palagio II adalah sebuah smartphone android terbaru yang diluncurkan oleh K-Touch belum lama ini. Smartphone ini dikabarkan akan menyasar pengguna kelas menengah dengan banderol harga yang murah, selain itu ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup mewah. Seperti apa spesifikasi dan harga K-Touch Palagio II ini?

K-Touch Palagio II

K-Touch Palagio II
K-Touch Palagio II
Dilihat dari sisi desainnya, smartphone ini hadir dengan mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HVGA atau setara dengan 320 x 480 piksel. Tentu layar smartphone ini dapat menampilkan gambar yang berkualitas, selain itu smartphone ini juga memiliki tipe bodi bermaterial jenis plastik dengan sisi-sisi pojok yang melengkung sehingga memberikan kesan yang elegan dan nyaman digenggam.

K-Touch Palagio II ini ditopang oleh prosesor single core berkecepatan 800 MHz yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM 512 MB dan memori internal berkapasitas 2 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentu keberadaan RAM yang cukup luas ini mampu membuat smartphone ini bisa menjalankan aplikasi tanpa lag ataupun force close seperti halnya smartphone dual core namun memiliki memori RAM hanya 256MB saja.

Sayangnya smartphone ini tidak berjalan diatas sistem operasi Android terbaru, K-Touch Palagio II ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti Dual SIM card GSM yang mana SIM 1 dapat melakukan transfer data dijaringan HSPA sedangkan SIM 2 hanya mampu melakukan transfer data dijaringan EDGE saja. Fitur lain seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, FM Radio, dan microUSB 2.0 juga dibenamkan pada smartphone ini.

Disektor fotografi, K-Touch Palagio II ini mengandalkan keberadaan kamera berekekuatan 2 megapiksel yang tertanam disisi belakang smartphone. Kabarnya kamera smartphone ini mampu menghasilkan video berkualitas CIF yakni beresolusi 352 x 288 piksel @15fps. Tentu adanya fitur fotografi yang cukup tinggi membuat smartphone ini layak dijajarkan smartphone kelas global.

Spesifikasi K-Touch Palagio II


  • Layar : TFT kapasitif 3,5 inci ( HVGA 320 x 480 piksel )
  • Prosesor : Single Core 800 MHz
  • Memori : 512 MB RAM, 2 GB memori internal, 32 GB slot microSD ekspansi
  • Sistem Operasi : Android ICS 4.0
  • Konektivitas : 3G HSPA+, 2G EDGE, Dual SIM card GSM, Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, FM Radio, microUSB 2.0
  • Kamera : 2 MP ( 352 x 288 @15fps )
  • Harga : Rp.499.000,00


Harga K-Touch Palagio II ini cukup murah, yakni hanya dibanderol dengan harga dikisaran Rp.499.000,00 perunitnya. Cukup murah bukan? Bila anda tidak meminati smartphone ini mungkin anda bisa menjadikan beberapa smartphone berikut sebagai alternatifnya.

Produk smartphone sejenis : 


Sekian terimakasih, semoga informasi berjudul Spesifikasi dan harga K-Touch Palagio II, HP Android 500 Ribuan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan harga K-Touch Palagio II, HP Android 500 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown