Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G620S, HP Quad Core 3 Jutaan

Advertisement

Huawei Ascend G620S juga ikut dikenalkan pada ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman beberapa waktu lalu bersama dengan Huawei Ascend Y550. Smartphone android yang memiliki kode name G620S ini berspesifikasi cukup tinggi, diantaranya ditopang oleh Chipset kelas atas dari Snaodragon yang ditandem dengan beberapa hardware high-end lainnya. Selain itu fitur-fitur pada smartphone ini juga cukup menarik, berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend G620S.

Huawei Ascend G620S

Huawei Ascend G620S
Huawei Ascend G620S
Ditinjau dari segi spesifikasi hardware, smartphone ini cukup ampuh. Ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 berprosesor quad core 1,2 GHz yang ditandem dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM sebesar 1 GB. Disisi lain tertanam pula ROM berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas keberadaannya melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya. Perpaduan beberapa komponen hardware diatas tentunya sangat gahar sehingga mampu menjalankan tugas-tugas berat bahkan multi task sekaligus.

Huawei Ascend G620S ini memiliki ukuran layar sentuh yang cukup luas, yakni seluas 5 inch yang didukung dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Layar smartphone ini cukup apik dalam menampilkan gambar sebab memiliki kepadatan piksel sebesar 294ppi. Yang membuat smartphone ini lebih menarik adalah adanya kulit sintetis disisi belakang bodi smartphone, tentu ini menjadi keunggulan sendiri disegi desainnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur fotografi yang mantap. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur flash LED dan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel saja, tetapi dapat terhubung dengan video-call dan bisa digunakan untuk berselfie.

Tak lupa beberapa fitur standar seperti diantaranya Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, microUSB 2.0, dan jaringan 4G LTE juga dibenamkan pada smartphone ini. Sementara itu untuk menunjang semua komponen dan fitur yang ada pada smartphone ini, Huawei Ascend G620S mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Smartphone android ini akan segera hadir di pasar gadget global pada awal bulan Oktober 2014 menadatang dengan banderol harga yang cukup murah, yakni USD 290 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.3 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G620S, HP Quad Core 3 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G620S, HP Quad Core 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown