Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sony Xperia Z3 Tablet Compact, Tablet Ringan Berfitur PlayStation 4 Remote Play

Advertisement

Sony Xperia Z3 Tablet Compact merupakan salah satu perangkat tablet android teranyar dari Sony yang dikenalkan beberapa waktu yang lalu. Tablet ini hadir dengan membawa berbagai kecanggihan didalamnya, selain dibekali dengan hardware yang mumpuni tablet ini juga memiliki fitur PlayStation 4 Remote Play yang mana memungkinkan pengguna untuk memadukan joystik dengan tablet. Nah berikut ini adalah ulasan spekhpn mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

 Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Sony Xperia Z3 Tablet Compact
Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Tablet ini berspesifikasi diantaranya adalah memiliki layar sentuh berukuran 8 inch yang didukung dengan resolusi HD b1920 x 1200 piksel. Layar tablet ini dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi karena memiliki kepadatan piksel sebesar 283ppi. Dari segi desain, Sony Xperia Z3 Tablet Compact hanya memiliki tebal 6,4mm saja dan berbobot 270 gram. Tentu bobot dan ketebalannya yang kecil membuat tablet ini nyaman digenggam dan mudah untuk dioperasikan.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga telah dibekali dengan sertifikat IP68 dimana tablet ini dapat direndam dikeadalam 1,5 meter dalam waktu 30 menit. Tentu dengan adanya sertifikat ini membuat tablet dari Sony ini layak dipertimbangkan.

Tablet ini mengandalkan keberadaan Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8974AC berprosesor quad core 2,5 GHz yang dipadu dengan kartu grafis Adreno 330. Tentu perpaduan keduanya dapat menghasilkan kinerja yang mantap, terutama untuk menjalankan program-program berat maupun game berkualitas HD.

Sony membekali tabletnya ini dengan ruang penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB melalui slot microSD didalamnya. Tablet ini dibekali dengan fitur fotografi berupa kamera utama beresolusi 8,1 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur sensor Sony Exmor RS dan kamera depan beresolusi 2,2 megapiksel. Kedua kamera ini dapat menghasilkan video beresolusi HD 1080p. Hebat bukan?

Sony Xperia Z3 Tablet Compact menawarkan fitur unggulan yang tentu sangat menggoda para gamer, tablet ini dibekali dengan fitur PlayStation 4 Remote Play yang mampu membuat tablet menjadi konsol PS4 secara remote. Selain itu pengguna juga dapat menggunakan kontroler dual shock 4 pada perangkat tablet canggih ini.

Sony akan segera merilis tablet tangguhnya ini diakhir bulan september 2014 ini dengan pilihan dua warna yakni hitam dan putih. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kemunculannya di tanah air.

Sekian terimakasih, semoga informasi berjudul Sony Xperia Z3 Tablet Compact, Tablet Ringan Berfitur PlayStation 4 Remote Play ini bermanfaat bagi anda.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact, Tablet Ringan Berfitur PlayStation 4 Remote Play Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown