Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 3, HP Android KitKat harga 1,6 Jutaan

Advertisement

Samsung Galaxy S Duos 3 merupakan produk smartphone android terbaru dari Samsung yang mengincar segmen entry-level dimana hadir dengan banderol harga tak lebih dari 2 jutaan perunitnya. Smartphone ini diinformasikan akan segera hadir dalam waktu dekat ini dipasar smartphone India lalu akan menyambangi negara-negara lainnya. Seperti apa spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S Duos 3 ini? Mari kita simak sejenak.

Samsung Galaxy S Duos 3 M-G313HU/DD

Samsung Galaxy S Duos 3
Samsung Galaxy S Duos 3
Smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inch yang dapat menghasilkan resolusi WVGA yang setara dengan 480 x 800 piksel. Layar smartphone ini sanggup menampilkan gambar sebening kristal karena memiliki kepadatan piksel sebesar 233ppi. Sayangnya layar jenis TFT membuat gambar yang dihasilkan sedikit lebih redup, namun tidak menghilangkan kualitas gambar secara penuh.

Disisi sumber dapu pacu, Samsung membekali Samsung Galaxy S Duos 3 ini dengan prosesor dual core 1 GHz berarsitektur ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentu kombinasi dapur pacu yang mantap membuat kinerja Galaxy S Duos 3 ini semakin garang, terlebih untuk menjalankan tugas ganda.

Samsung Galaxy S Duos 3 ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan tampilan antar muka TouchWiz Essence UI. Seperti yang kita kenal, kebanyakan User Interface yang dimiliki samsung sangat bersahabat dengan pengguna dan membuatnya mudah dioperasikan. Smartphone ini didukung dengan fitur-fitur standar seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b.g.n, 3G HSPA+, Dual SIM card GSM, dan microUSB 2.0.

Smartphone ini juga memiliki fitur fotografi yang cukup memanjakan pengguna, dibelakangnya tertanam kamera beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur flash LED dan auto focus serta mampu menghasilkan video beresolusi VGA@24fps. Disisi depannya hanya terdapat kamera VGA saja yang dapat terhubung dengan video-call.

Samsung Galaxy S Duos 3 ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.500 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Kapasitas ini dirasa masih terlalu kecil sehingga kurang mendukung hardware dan fitur canggih yang dimilikinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 3S M-G313HU/DD

  • Layar : TFT Kapasitif 4 inch ( WVGA 480 x 800 piksel ) 233ppi pixel density
  • CPU : Dual Core 1 GHz ARM Cortex-A7
  • Memori : 512 MB RAM, 4 GB Internal memori, 32 GB slot microSD
  • Sistem Operasi : Android KitKat 4.4
  • UI : TouchWiz Essence
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b.g.n, 3G HSPA+, Dual SIM card GSM, microUSB 2.0
  • Kamera Belakang : 5 MP ( flash LED, auto focus, VGA @24fps )
  • Kamera Depan : VGA 0,3 MP
  • Baterai : Li-lon 1.500 mAh

Harga Samsung Galaxy S Duos 3

Smartphone android ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga dikisaran Rp.1,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja peluncuran dan kehadirannya di tanah air.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 3, HP Android KitKat harga 1,6 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 3, HP Android KitKat harga 1,6 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown