Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Lenovo Tab S8, Tablet Quad Core 64-bit Harga 2 Jutaan

Advertisement

Lenovo Tab S8 merupakan produk gadget android teranyar dari Lenovo yang siap merambah pasar tablet kelas menengah dengan spesifikasi yang 'wah'. Tablet android ini menggunakan prosesor dari Intel yang terkenal tangguh dan cepat dalam hal kinerjanya, selain itu dikabarkan juga bila tablet ini memiliki Chipset 64-bit. Seperti apa spesifikasi dan harga Lenovo Tab S8 ini?.

Tablet Android Lenovo Tab S8

Lenovo Tab S8
Tablet yang dikenalkan belum lama ini memiliki spesifikasi seperti mengusung layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat menghasilkan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel. Dilihat dari segi desain, tablet ini terlihat ramping dan elegan karena memiliki ukuran bezel yang sempit, selain itu ketangguhan dan kecekatan layar tablet ini tak perlu diragukan lagi karena mengadopsi teknologi OGS ( One Glass Solution ) yang sanggup menampilkan gambar sejernih kristal.

Spesifikasi Lenovo Tab S8 bila dilihat dari sisi dapur pacu terbilang cukup gahar, tablet ini ditopang oleh Chipset Intel Atom Z3745 berprosesor Quad Core 64-bit yang disandingkan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentu kinerja tablet ini cukup cepat dan sangat mendukung untuk melakukan kerja ganda ( multi tasking ).\

Tablet ini berjalan diatas sistem operasi Android terbaru, yakni Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, microUSB 2.0, dan transfer data 4G LTE. Dengan adanya fitur konektivitas yang tangguh membuat akses menuju dunia maya menjadi lebih cepat, terlebih dengan adanya transfer data 4G LTE juga membuat tablet ini layak dicompare dengan Samsung Galaxy Core Lite.

Disisi fotografi, Lenovo Tab S8 dibekali dengan fitur dual kamera yang canggih. Disisi belakang tertanam kamera beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur f/2.2 aperture, flash LED, dan auto focus, sedangkan disisi depan terdapat kamera berkekuatan 1,6 megapiksel saja. Tentu meski resolusinya terbilang kecil, tetap saja dapat digunakan sebagai media video-call dan selfie. Tablet ini mengandalkan baterai yang sanggup bertahan hingga 7 jam pemakaian.

Spesifikasi Lenovo Tab S8

  • Layar : 8 inch ( 1920 x 1200 piksel ) OGS
  • CPU : Intel Atom Z3745 Quad Core 64 bit
  • Memory : 2 GB RAM, 16 GB internal memori, 64 GB slot microSD card
  • Sistem Operasi : Android KitKat 4.4.2
  • Konektivitas : Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, microUSB 2.0, 4G LTE
  • Kamera Belakang : 8 MP dengan f/2.2 aperture, LED flash, auto focus
  • Kamera Depan : 1,6 MP

Harga Lenovo Tab S8

Tablet android yang memiliki spesifikasi fisik berbobot 294,8 gram dan berketebalan 7,8mm ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni USD 199 perunitnya, atau bila dikonversi kedalam satuan rupiah hampir setara dengan Rp.2 jutaan perunitnya. Tentu harga tablet ini sangat terjangkau dan siap bersaing dengan tablet-tablet tangguh lainnya di kancah global. Tertarik untuk memiliki Lenovo Tab S8 ini? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Sekian terimakasih, semoga informasi mengenai Lenovo Tab S8, Tablet Quad Core 64-bit Harga 2 Jutaan ini bermanfaat bagi anda

Lenovo Tab S8, Tablet Quad Core 64-bit Harga 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown