Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Huawei Ascend G7, Phablet Tangguh 3 Jutaan

Advertisement

Huawei Ascend G7 adalah salah satu produk phablet android terbaru dari Huawei. Phablet ini baru saja dikenalkan beberapa waktu lalu pada ajang IFA 2014 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman bulan ini. Menurut informasi yang beredar, phablet ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan akan mengincar segmen entry-level karena dibanderol dengan harga yang cukup murah. Berikut adalah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend G7.

Huawei Ascend G7

Huawei Ascend G7
Phablet ini dikabarkan memiliki spesifikasi diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 720 piksel. Tentunya layar phablet ini tergolong tangguh dan sangat apik kinerjanya dalam menampilkan gambar, selain itu layar phablet ini juga memiliki kepadatan piksel yang cukup lumayan, yakni 267ppi.

Huawei Ascend G7 berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 dan memiliki tampilan antar muka Emotion UI 3.0 yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS GLONASS, 3G HSPA+, dan microUSB 2.0. Tentunya fitur standar ini sudah cukup mendukung aktivitas harian penggunanya, terlebih sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi terbaru yang mendukung berjuta-juta aplikasi android.

Dilihat dari segi hardware, phablet ini sedikit mirip dengan HTC One M8. Huawei Ascend G7 ini dibekali dengan prosesor quad core ARM Cortex-A53 1,2 GHz yang dikombinasikan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang tentu dapat diperluas keberadaannya dengan slot microSD didalamnya.

Tak lupa disektor fotografi, Huawei juga membekali phabletnya ini dengan fitur kamera berkekuatan 13 megapiksel disisi belakang lengkap dengan fitur aperture f/2.0, auto focus, dan flash LED. Disisi depan terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar beresolusi HD serta bisa terhubung secara langsung dengan video-call.

Phablet ini memiliki desain yang cukup tangguh, bodinya dibalut dengan material metal dengan ketebalan hanya 7,6 milimeter saja, sedangkan bobotnya hanya 165 gram saja. Tentu ukuran ini sangat ideal dengan genggaman tangan, sehingga mudah untuk mengoperasikannya.

Spesifikasi Huawei Ascend G7


  • Layar : 5,5 inch IPS kapasitif HD 720p 267ppi pixel density
  • Tebal : 7,6mm
  • Berat : 165 gram
  • CPU : Quad Core 1,2 GHz ARM Cortex-A53
  • Memori : 2GB RAM
  • Sistem Operasi : Android KitKat 4.4.2
  • User Interface : Emotion UI 3.0
  • Kamera Belakang : 13 MP with aperture f/2.0
  • Kamera Depan : 5 MP

Harga Huawei Ascend G7

Phablet android canggih ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya EURO 299,- atau sekitar Rp. 3 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Phablet ini akan lebih dulu meluncur di negara-negara seperti Jerman, Italy, Spanyol, Denmark, Huangaria, Belanda, Turki, Polandia, Norwegia, Afrika Selatan, dan Meksiko. Lalu setelah phablet ini meluncur di negara-negara tersebut Huawei Ascend G7 akan segera menyambangi negara-negara kawasan Asia lainnya.

Sekian terimakasih, semoga informasi berjudul Huawei Ascend G7, Phablet Tangguh 3 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Huawei Ascend G7, Phablet Tangguh 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim