Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E3, HP Android KitKat 4G LTE

Advertisement

Sony Xperia E3 merupakan varian terbaru dari E series Sony. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup garang dikelasnya, selain itu smartphone ini juga memiliki fitur yang saat ini cukup populer dikalangan smartphone, yakni transfer data 4G LTE. Smartphone yang dikenalkan pada ajang IFA 2014 ini siap menggempur pasar smartphone global, seperti apa spesifikasi dan harganya? Berikut ulasannya.

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3
Sony Xperia E3
Smartphone android ini memiliki spesifikasi diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis TFT LCD kapasitif berukuran 4,5 inci. Layar smartphone ini mampu menghasilkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Tentu ukuran ini kurang memuaskan mengingat banyak smartphone sekelas lainnya yang telah menggunakan layar beresolusi diatas 1K.

Sony Xperia E3 bila ditinjau dari sisi dapur pacunya akan terlihat lebih gahar, disektor kecepatan tertanam Chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 berprosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan kartu pengolah grafis Adreno 305. Kombinasi keduanya tentu sangat ciamik dan mampu menghasillkan kinerja yang maksimal.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan beberapa fitur standar seperti jaringan 4G LTE, 3G HSPA+, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS / GLONASS, Bluetooth, dan microUSB 2.0. Media penyimpanan smartphone ini juga cukup besar, yakni memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Disektor fotografi, smartphone ini mengandalkan keberadaan kamera beresolusi 5 megapiksel disisi belakang lengkap dengan auto focus dan flash LED serta sensor Exmor RS for mobile yang sanggup menghasilkan video dan gambar berkualitas tinggi. Disisi depan tertanam kamera berekekuatan 1,3 megapiksel saja yang dapat terhubung dengan video-call secara instan.

Smartphone ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.330 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Sony Xperia E3 ini akan hadir dalam beberapa varian warna diantaranya ialah hitam, orange, dan putih.

Spesifikasi Sony Xperia E3

  • Layar : TFT LCD kapasitif 4,5 inci FWVGA 480 x 854 piksel
  • CPU :  Qualcomm Snapdragon MSM8226 Quad Core 1,2 GHz ARM Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305 
  • Sistem Operasi : Android Kitkat 4.4.2
  • Konektivitas : 4G LTE, 3G HSPA+, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS / GLONASS, Bluetooth, microUSB 2.0
  • Memori : 1 GB RAM, 4 GB ROM, ekspansi up to 64 GB via slot microSD card
  • Kamera Belakang : 5 MP  + autofocus + flash LED + Exmor RS for Mobile
  • Kamera Depan : 1,3 MP
  • Warna : Black, White, Orange
  • Baterai : Li-lon 2.330 mAh

Harga Sony Xperia E3

Ponsel pintar dari Sony ini akan hadir pada bulan September 2013 ini dengan banderol harga yang tidak diketahui. Kita juga harus bersabar menanti informasi lanjutan mengenai ketersediaannya di tanah air. Tertarik untuk memilikinya? Bila tak lagi sanggup menunggunya anda bisa menjadikan Sony Xperia E1 sebagai jalan keluarnya.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E3, HP Android KitKat 4G LTE ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E3, HP Android KitKat 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown