Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10

Advertisement

Salah satu produk smartphone terbaik dari Blackberry yang diluncurkan beberapa waktu lalu adalah Blackberry Q10. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni, selain itu fitur-fitur yang dibenamkan juga cukup menarik. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Blackberry Q10.

Blackberry Q10

Blackberry Q10
Blackberry Q10
Spesifikasi Blackberry Q10 diantaranya adalah memiliki ukuran dimensi bodi seluas 119.6 x 66.8 x 10.4 mm dan bobot seberat 139 gram. Tentunya ukurannya cukup bersahabat dengan tangan, selain itu desain yang diusungnya juga cukup mewah dengan bentuk tombol yang menonjol. Smartphone ini mengusung layar sentuh Super AMOLED kapasitif berukuran 3,1 inci yang dapat menghasilkan resolusi 720 x 720 piksel dan memiliki kerapatan piksel sebesar ~328ppi.

Smartphone ini ditenagai oleh ketangguhan Chipset Qualcomm Snapdragon S4 berprosesor Dual core 1,5 GHz Krait yang ditandem dengan GPU Adreno 225. Kinerja smartphone ini semakin garang karena didukung dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Blackberry Q10 ini berjalan diatas sistem operasi BlackBerry 10 OS yang dapat diupgrade menjadi Blackberry 10.2.1. Fitur konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi 802,11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, NFC, GPS, 3G HSPA, dan microUSB juga dibenamkan pada smartphone ini sebagai pendukung kebutuhan internet pengguna.

Tak lupa fitur dual kamera juga dibenamkan pada smartphone ini, yakni kamera utama yang tertanam disisi belakang smartphone dengan resolusi sebesar 8 megapiksel lengkap dengan flash LED, autofocus, face detection, HDR, dan image stabilization, sementara itu disisi depan terdapat kamera berkekuatan 2 megapiksel saja, namun kamera depan smartphone ini dapat menghasilkan video beresolusi 720 piksel, selain itu bisa juga digunakan untuk video-call.

Smartphone dari Blackberry ini mengandalkan baterai jensi Li-lon berkapasitas 2.100 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Tentunya spesifikasi yang diusung smartphone ini hampir setara dengan Blackberry Z30 yang memiliki kapasitas baterai 2.880 mAh.

Harga Blackberry Q10 ini cukup mahal, yakni Rp.3.489.000,00 perunitnya. Harga ini sudah cukup setara dengan spesifikasi yang diusungnya, terlebih harga smartphone ini dikhususkan untuk varian memori internal 16 GB.

Semoga informasi berjudul Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 ini bermanfaat bagi anda.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown