Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Lava Iris 460, Layar OGS Prosesor Dual Core Harga 1,5 Jutaan

Advertisement

Lava adalah salah satu produsen smartphone asal India yang cukup populer, beberapa waktu yang lalu Lava meluncurkan produk smartphone android teranyarnya yang memiliki nama Lava Iris 460. Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni, selain itu perangkat ini juga dibenami dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Berikut adalah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Lava Iris 460.

Lava Iris 460

Lava Iris 460
Lava Iris 460
Spesifikasi Lava Iris 460 ini diantaranya adalah pada sektor bodi, smartphone ini memiliki ukuran dimensi seluas 130 x 65 x 8.75mm, ukuran ponsel pintar ini cukup kecil sehingga sangat nyaman digunakan. Smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci jenis IPS kapasitif yang dilengkapi dengan teknologi OGS (One Glass Solution). Kinerja layar smartphone ini cukup baik karena selain adanya teknologi canggih seperti OGS, juga mendukung resolusi FWVGA 480 x 854 piksel.

Lava Iris 460 ini ditopang oleh prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentunya hal ini cukup menarik, kombinasi antara prosesor dengan ruang penyimpanan yang sebanding membuat smartphone ini dapat menghasilkan kinerja yang maksimal.

Ponsel pintar ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti 3G HSPA+, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, GPS, Dual SIM, dan microUSB. Cukup lengkap bukan?. Smartphone ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.650 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Lava Iris 460 ini cukup bersahabat dengan kantong, yakni hanya dibanderol dengan harga Rs.7,999 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.1,5 jutaan perunitnya. Ada smartphone yang memiliki harga sama tetapi spesifikasi lebih tinggi dari smartphone ini, yakni Oplus XonPhone 5. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya smartphone ini takkan hadir di tanah air.

Semoga informasi mengenai Lava Iris 460, Layar OGS Prosesor Dual Core Harga 1,5 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Lava Iris 460, Layar OGS Prosesor Dual Core Harga 1,5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown